Sunday, January 3, 2016

Pengguna Moto G Generasi Ketiga Kedatangan Marshmallow


Motorola memang terkenal cepat dalam memberikan update Android untuk perangkat besutannya. Hal ini karena pembuat ponsel yang kini berada dibawah bendera Lenovo ini membenamkan OS Android hampir murni, minim modifikasi.

Motorola telah mulai menggulirkan update Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone generasi ketiga Moto G di India. Hal ini diumumkan langsung melalui akun Twitter Motorola India.

Ukuran update 2GB dan membawa versi software 24.11.25.en.US. Update ini datang berselang seminggu setelah update bergulir untuk perangkat Moto G (2015) di Amerika Serikat dan Kanada.

Adapun update membawa sistem operasi terbaru, termasuk fitur-fitur unggulan Marshmallow seperti Doze, Google Now on Tap, dan desain ulang perizinan aplikasi, dan juga termasuk patch keamanan Google untuk bulan Desember.

Moto G generasi ketiga merupakan yang termurah dari tiga smartphone
yang diumumkan oleh Motorola pada bulan Juli, bersamaan dengan Moto X Play dan Moto X Style. Dari segi spesifikasi, ia dipersenjatai dengan layar 5 inci 720p, SoC Snapdragon 410 1,4 GHz quad-core, GPU Adreno 306, pilihan RAM antara 1 GB dengan 2 GB, pilihan storage 8/16 GB yang dapat diperluas dengan kartu micro SD, dan baterai 2.470 mAh


via GSMArena

No comments:

Post a Comment