Monday, December 28, 2015

Microsoft Tegaskan Kehadiran Lumia 650!


Microsoft Lumia 650 berbasis Windows 10, telah menjadi subjek dari beberapa rumor belakangan ini. Belum ada informasi resmi tentang perangkat tersebut. Namun, sekarang CMO dari Microsoft, Chris Capossela telah mengkonfirmasi keberadaan handset itu.

Pada podcast Windows Weekly baru-baru ini, sekaligus membalas pertanyaan dari Mary Jo Foley di ZDNet mengenai perilisan Lumia 650, Chris mengatakan bahwa perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis untuk handset tersebut. Sehingga, hal ini dapat menegaskan bahwa perangkat itu memang benar ada.

Spesifikasinya cukup bijaksana, dari apa yang telah dirumorkan sebelumnya, smartphone dikabarkan akan dibekali chipset Snapdragon 212 dan layar 5" beresolusi 720;p. Selain itu, handset juga menawarkan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, lengkap dengan slot microSD. Dalam hal kamera, smartphone memiliki 8 MP untuk kamera utama serta LED flash, dan 5 MP untuk kamera selfie.

Diharapkan, Lumia 650 akan diluncurkan pada bulan Januari atau Februari tahun depan. Laporan yang masuk mengatakan bahwa Cricket akan membawanya ke pasar Amerika Serikat mulai bulan April.


via gsmarena

No comments:

Post a Comment