Thursday, December 31, 2015

Produksi Massal iPhone 7c Akan Diproduksi Mulai Bulan Depan?

Awal bulan ini, terdapat laporan bahwa terbesit kabar yang mengatakan, iPhone 7c akan diluncurkan pada bulan September 2016. Namun, baru-baru ini roadmap China Mobile mengungkapkan bahwa perangkat akan meluncur pada bulan April. Sementara itu, masih ada konfirmasi lainnya menjelang ke waktu peluncuran, bahkan laporan terbaru menujukkan bahwa handset akan masuk ke tahap produksi massal dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan yang masuk, Apple memang sudah melakukan uji coba produksi smartphone dalam skala kecil, dan produksi massal diharapkan mulai pada bulan Januari. Selain itu, laporan juga mengungkapkan bahwa handset akan mirip dengan iPhone 5s dalam wujud bentuk dan juga ukuran, dan juga akan datang dalam tiga pilihan warna seperti smartphone Apple yang telah rilis dalam waktu terakhir.

Akhirnya, laporan tersebut juga mencatat bahwa iPhone 7c yang mungkin juga akan menjadi iPhone 6c, atau apapun sebutannya itu (sebab nama belum dikonfirmasi secara resmi), akan dikemas dalam baterai 1642 mAh. Ada pun kabar terkait harga. Ya, perangkat mungkin akan membawa harga sebesar $400 (Rp. 5.5jutaan) hingga $500 (Rp. 6.9jutaan). Apa pendapat Agan-agan?

via gsmarena

No comments:

Post a Comment