Friday, December 18, 2015

Motorola Mulai Update Marshmallow Untuk Moto X (2014)

Generasi kedua smartphone Motorola Moto X telah mulai menerima pembaruan Android 6.0 di daerah tertentu. Menurut informasi yang tersedia saat ini, update telah mulai bergulir di India dan Australia.


Besar data  884M  update perangkat lunak untuk versi 24.11.18, dan membawa serta semua barang Marshmallow, termasuk Doze, Google Now pada Tap, dan perizinan aplikasi didesain ulang.

Ini perlu menyebutkan bahwa roll-out di Australia agak mengejutkan mengingat bahwa Motorola telah mengatakan bahwa pembaruan Marshmallow untuk Moto X 2014 hanya akan diluncurkan di Amerika Latin, Kanada, Eropa dan Asia.

Kami menerima informasi mengenai roll-out Australia melalui keterangan rahasia, yang juga berbagi screenshot mengkonfirmasikan bahwa perangkat yang mendapatkan update adalah unit Telstra.




Baik handset yang dimaksud adalah unit impor, atau Motorola sedang mempertimbangkan Australia sebagai bagian dari Asia sejauh pemisahan pasar yang bersangkutan. Kami akan memperbarui Anda segera setelah kami mendengar kata resmi pada ini.

via gsmarena

No comments:

Post a Comment