Saturday, December 19, 2015

Xiaomi Gemini Kembali Nongol di GeekBench dengan Skor Lebih Baik



Sebuah bocoran mengenai calon smartphone dari Xiaomi telah kembali terungkap. Bernama Gemini, smartphone ini kembali terlihat mengunjungi Geekbench dan mencatatkan skor lebih baik dibandingkan pada saat kemunculan pertamanya pada bulan November lalu.

Xiaomi Gemini bisa jadi adalah Mi 5, dan diketahui memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 processor (MSM8996) 1.6 GHz dengan RAM 3 GB. Sistem operasi yang digunakannya sudah menggunakan Android Marshmallow terbaru.

Skor Xiaomi Gemini kali ini untuk single core mencapai 2238, sedikit naik dari skor pada bulan November lalu yang tercatat sebesar 2140. Sementara itu skor multicore di Geekbench naik lumayan besar dari 4762 menjadi 5174. Hal ini seakan menunjukkan adanya perbaikan dalam chipset Snapdragon 820 yang digunakan di sini.





Sebagai perbandingan, iPhone 6S mencatatkan skor single core sebesar 2526, sedangkan skor untuk multicore tercatat sebesar 4396. Hal ini menunjukkan Xiaomi Gemini secara umum akan bisa bersaing dengan iPhone 6S nantinya.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi spesifikasi tambahan yang dapat diungkap sehingga diperkirakan kemunculan Xiaomi Gemini atau mungkin Mi 5 ini tidak dalam waktu dekat.

via Gizmo china source TeknoUp

No comments:

Post a Comment