Tuesday, December 22, 2015

Bocoran Spesifikasi Huawei P9 Max Terungkap



Setelah sukses dengan Mate 8, Huawei sekarang menyiapkan P9 sebagai flagship di tahun 2016. Beberapa bocoran pernah beredar, dan kali ini ada bocoran tersebut disertai informasi seputar varian lainnya.

Sebagaimana diketahui, Huawei P9 akan memakai layar 5,2 inci tipe AMOLED. Resolusi layarnya kemungkinan Quad HD namun belum dapat dipastikan. Di dalamnya akan terpasang chipset buatan Huawei sendiri yaitu Kirin 950 octa-core dengan ditunjang RAM 4GB dan GPU Mali T880. Smartphone tersebut akan memakai sensor sidik jari. Selain itu juga ada kamera ganda yang akan menjadi andalan dan pembeda dari smartphone lainnya. Huawei P9 diharapkan mulai hadir pada bulan Maret 2016 mendatang.

Selain P9, disebut-sebut juga ada Huawei P9 Max yang merupakan varian dengan layar 6,2 inci Quad HD dan chipset Kirin 950. RAM yang dipasang masih 4GB dengan ROM 64GB. Jika demikian maka Huawei akan mengikuti tren produsen smartphone saat ini yang merilis dua versi smartphone andalannya dalam ukuran layar yang berbeda.



via Gizmochina, GSMarena

No comments:

Post a Comment