Sunday, December 20, 2015

Smartwatch Mewah Breitling Exospace B55 Dirilis


Tak mau ketinggalan dari TAG Heuer dan Fossil, Breitling juga ikut meramaikan pasar smartwatch dengan merilis Exospace B55. Smartwatch mewah tersebut sedikit berbeda dengan smartwatch lainnya karena berupa jam terkoneksi, bukan smartwatch secara penuh seperti lainnya..

Breitling Exospace B55 akan terhubung menggunakan aplikasi untuk menampilkan notifikasi di dua buah layar LCD yang dipasang di belakang jarum mekanik jamnya. Notifikasi yang ditampilkan berupa pesan masuk, email, panggilan telepon, hingga pengingat waktu. Layarnya bahkan bisa menampilkan nama dari orang yang mengirim pesan atau melakukan panggilan telepon, termasuk informasi lain yang relevan.

Aplikasi untuk koneksi ke Breitling Exospace B55 dari iPhone memungkinkan penggunanya untuk mengatur berbagai hal seperti waktu, memilih zona waktu, serta mengatur alarm. Sayangnya tidak ada fitur kesehatan di jam tangan mewah ini karena Breitling lebih menyasar kepada mereka yang suka melakukan penerbangan.

Smartwatch mewah ini dibuat dari material titanium hitam. Terdapat juga SuperQuartz yang menjadi andalan di smartwatch tersebut. Dengan segala kemewahannya, Breitling Exospace B55 dibanderol dengan harga 8900 dolar, jauh di atas harga Apple Watch standar maupun smartwatch TAG Heuer Connected.




via Slashgea       source TeknoUp

No comments:

Post a Comment