Monday, December 21, 2015

Wow! Tahun Ini Meizu Berhasil Menjual Lebih dari 20 Juta Unit Smartphone?


Tahun ini Meizu menjelma menjadi pembuat ponsel yang patut disegani, di Indonesia sendiri tercatat telah merilis dua smartphone direntang harga dibawah dua jutaan, yakni Meizu M2 & Meizu M2 Note dengan menggandeng Ecommerce di Indonesia.

Nah, perusahaan asal Tiongkok ini telah mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menjual lebih dari 20 juta unit smartphone tahun ini. Itu adalah sebuah prestasi yang patut diacungi jempol, pasalnya tahun lalu Meizu hanya berhasil menjual 4,4 juta unit saja, naik 350 persen.

Mengingat pertumbuhan yang signifikan, tentunya wajar jika Meizu memiliki tujuan / ambisi besar untuk tahun depan. Namun, yang mengejutkan adalah Meizu mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengontrol penjualan pada tahun 2016, dengan target 25 juta saja.

Sementara itu, vendor smartphone setanah air Meizu, khususnya Huawei dan Xiaomi juga telah mengumumkan angka penjualan smartphone mereka di tahun 2015 ini, dimana Huawei tercatat mengapalkan lebih dari 100 juta unit, sementara Xiaomi 73 juta unit, meleset sedikit dari target yang CEO Xiaomi harapkan, yakni 80 juta unit.


via GSMArena

No comments:

Post a Comment